Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Mei 2011

TESIS MANAJEMEN STRATEGIK

  • STRATEGI UPT-LAGG DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING
  • STRATEGI BERSAING MENGHADAPI PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDONESIA
  • STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM BISNIS PARIWISATA KASUS : HOTEL UNTUK SENIOR
  • STRATEGI BERSAING DAN STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL :SUATU ANALISIS PENGEMBANGAN PASAR EKSPOR
  • STRATEGI BERSAING PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK DALAM BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING PT. BANK MANDIRI, TBK DALAM BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING PT. BNI, TBK DALAM BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING PT. BANK MEGA, TBK DALAM BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING CIMB NIAGA DALAM BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING UNTUK SEDAN-SEDAN MEWAH DI INDONESIA (KASUS MERCEDES-BENZ 230E DAN BMW 520I)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN BERSAING MELALUI STRATEGI PEMASARAN PT. XYZ. DALAM INDUSTRI KEMASAN KALENG INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING INDUSTRI KOMPONEN OTOMOTIF PT EDS MANUFACTURING INDONESIA DLM MENGHADAPI ERA PERDAGANGAN BEBAS
  • ANALISA STRATEGI BERSAING PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS DALAM INDUSTRI OTOMOTIF
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING PT. XYZ DALAM MERAIH PANGSA PASAR DAN MENUNJU PASAR BEBAS DI INDUSTRI PELUMAS INDONESIA
  • ANALIANSI STRATEGI SUATU ALTERNATIF STRATEGI BERSAING BAGI PT.GARUDA INDONESIA DALAM KONTEKS LIBERALISASI EROPA
  • STRATEGI BERSAING PT GARUDA INDONESIA DI PASAR AMERIKA
  • STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN KOMPONEN OTOMOTIF
  • STRATEGI RESTRUKTURISASI KEUANGAN PADA PT. X
  • STRATEGI BERSAING PADA PERUM PAGADAIAN
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING MAJALAH COSMOPOLITAN
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING HARIAN PAGI JAWA POS
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING HARIAN PAGI KOMPAS
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING MAJALAH SEX
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING MAJALAH PLAYBOY INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING PT. SJCI DALAM MENGHADAPI PERDAGANGAN GLOBAL
  • STRATEGI BERSAING PT. KIMIA FARMA DALAM  MENGHADAPI OBAT MODERN
  • STRATEGI BERSAING MATARI ADVERTISING DALAM INDUSTRI JASA PERIKLANAN NASIONAL
  • STRATEGI BERSAING INDUSTRI KERAJINAN TAS DAN KOPER DI SIDOARJO
  • EVALUASI STRATEGI BERSAING PT. X DENGAN BALANCED SCORECARD
  • ANALISIS STRATEGI BERSAING BANK X MENGHADAPI PERSAINGAN YANG MAKIN KETAT
  • STRATEGI BERSAING PT “X” STUDI KASUS INDUSTRI TELEKOMUNIKASI
  • STRATEGI BERSAING PT (PERSERO KAWASAN BERIKUT NUSANTARA MENUJU ERA GLOBALISASI
  • STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN ANJAK PIUTANG (STUDI KASUS PT X)
  • STRATEGI BERSAING DUA PERUSAHAAN SURAT KABAR DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING GEDUNG “THAMRIN” MENGATASI MENURUNNYA TINGKAT HUNIAN
  • ANALISA DAN PERUMUSAN STRATEGI BERSAING PADA SUATU PERUSAHAAN KONSTRUKSI BAJA DI INDONESIA
  • STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN AGEN TUNGGAL DALAM BISNIS X-RAY FILM
  • STRATEGI BERSAING JASA PAKETPOS PADA PERUSAHAAN UMUM POS DAN GIRO
  • STRATEGI BERSAING PT X DI MASA KRISIS
  • STRATEGI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN SURYA,JAKARTA INTAN RATNA SARI YANTI
  • STRATEGI MANAJEMEN PENDANAAN PROYEK PERTAMINA
  • STRATEGI MANAJEMEN PERUBAHAN DI PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS DI IISIP JAKARTA)
  • STRATEGI SURVIVE DI TENGAH KRISIS (PENDEKATAN ANALISA LAPORAN KEUANGAN DAN STRATEGI MANAJEMEN TREASURY PADA BANK “X”)
  • STRATEGI MANAJEMEN DALAM MEMPERSIAPKAN GARUDA MAINTENANCE FACILITY SEBAGAI STRATEGIC BUSINESS UNIT PADA BIDANG PERAWATAN RANGKA PESAWAT TERBANG
  • STRATEGI TURN AROUND DALAM BISNIS MANAJEMEN PROPERTI (STUDI KASUS : PT XYZ)
  • STRATEGI MANAJEMEN PERUSAHAAN KONSTRUKSI BIDANG MIGAS KASUS : PT. TRANACO
  • STRATEGI MANAJEMEN PENDANAAN BANK ASPAC DALAM PERSAINGAN BISNIS PERBANKAN DI INDONESIA
  • STRATEGI PEMASARAN CARREFOUR, KUNINGAN DILIHAT DARI PERILAKU KONSUMEN DAN MANAJEMEN RITEL
  • STRATEGI MANAJEMEN DAN ANALISIS RISIKO DALAM BISNIS SATELIT DI INDONESIA (SUATU KASUS PADA PT SATELINDO)
  • MANAJEMEN MAJALAH INFO KELAPA GADING DI JAKARTA UTARA: STUDI TENTANG STRATEGI PEMASARAN MEDIA DENGAN KOMUNITASTERBATAS
  • STRATEGI MANAJEMEN PROYEK PEMBANGUNAN PABRIK HOT DIP GALVANIZING
  • STRATEGI TRANSAKSI OUTRIGHT UNTUK MENGELOLAAN MANAJEMEN GAPPING DENGAN MENGGUNAKAN INTRUMEN PASAR UANG ANTAR BANK
  • ANALISIS STRATEGI BISNIS DAN MANAJEMEN KAS PADA KOPERASI TELKOMSEL (KISEL)
  • STRATEGI KAMPANYE DALAM PEMILIHAN PRESEIDEN LANGSUNG: STUDI KASUS STRATEGI DAN MANAJEMEN KAMPANYE SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DALAM PEMILU 2004
  • STRATEGI MANAJEMEN BANK BBD DALAM MENGHADAPI ERA PERSAINGAN GLOBAL: PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGIS & POLICY ANALYSIS
  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN DALAM MENGHADAP PERSAINGAN (DENGAN PENDEKATAN ANALISA MANAJEMEN STRATEGI  DAN MANAJEMEN RESIKO)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR BOILER, PT ABC: SUATU ANALISA STRATEGI MANAJEMEN
  • STRATEGI PENETAPAN HARGA BERDASARKAN SISTEM MANAJEMEN BIAYA UNTUK PRODUK BETON READY MIX PADA PT ADHI KARYA (PERSERO)
  • STRATEGI PEMASARAN MAJALAH BERITA MINGGUAN SUATU STUDI KASUS MANAJEMEN PEMASARAN MAJALAH TEMPO, GATRA DAN GAMMA
  • STRATEGI PENGEMBANGAN PENDAPATAN “FEE BASED” DAN PEMANFAATAN KREDIT SINDIKASI SEBAGAI ALTERNATIF PERBAIKAN KINERJA BANK “X” (SUATU PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGIK)
  • MANAJEMEN PENGETAHUAN (KNOWLEDGE MANAGEMENT) SEBAGAI STRATEGI BERSAING DALAM INDUSTRI JASA UNTUK MEMASUKI ERA GLOBALISASI (STUDI KASUS BANK DANAMON)
  • PENGEMBANGAN STRATEGI BERSAING JASA KONSULTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9000 (STUDI KASUS PT SURVEYOR INDONESIA)
  • STRATEGI MANAJEMEN AKTIVA DAN KEWAJIBAN (STRATEGY OF ASSET LIABILITY MANAGEMENT) DALAM MENGANTISIPASI KEBIJAKAN PEMERINTAH MENGENAI GIRO WAJIB MININMUM 5% (STUDI KASUS BANK “X”)
  • PENERAPAN MANAJEMEN PEMASARAN STRATEGI PADA DIVISI MANTRUST DARI PT BORSUMIJ WEHRY INDONESIA SUATU APLIKASI TEORI MARKON
  • ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA DALAM MENGANTISIPASI KRISIS EKONOMI
  • MANAJEMEN STRATEGI ORGANISASI PT INDOSAT DALAM DUNIA TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA
  • ANALISA STRATEGI MANAJEMEN PENGUSAHAAN PERTAMBANGAN MINERAL DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN MUSI RAWAS
  • STRATEGI DAN MANAJEMEN HUMAS POLRI DALAM MEMBANGUN CITRA POLRI
  • STRATEGI PERENCANAAN MANAJEMEN ASET LIABILITAS SUATU IMPLEMENTASI PERHITUNGAN KINERJA PADA PT BANK XYZ DENGAN PROGRAM SIMULATI CRYSTAL BALL DAN CVP MODEL BERIKUT TINJAUAN TERHADAP REALISASINYA
  • RANCANGAN STRATEGI FUNGSI MANAJEMEN ASET DAN KEBIJAKAN PENDAYAGUNAAN ASET DENGAN METODA PROSES HIRARKI ANALITIK
  • MANAJEMEN STRATEGI PT. PELINDO II DALAM MENGHADAPI GLOBALISASI : SUATU TELAAH DENGAN PENDEKATAN SCENARIO PLANNING
  • ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN BANK-BANK SWASTA NASIONAL DALAM USAHA MENARIK DANA DARI MASYARAKAT
  • MANAJEMEN TELEVISI SWASTA DI INDONESIA: STUDI DESKRIPTIF STRATEGI TRANS TV DALAM MERAIH PERINGKAT
  • PERENCANAAN  STRATEGI MANAJEMEN  DENGAN MENGGABUNGKAN  SWOT, BALANCED SCORECARD DAN SUN-TZU KE DALAM QFD
  • PENYUSUNAN STRATEGI DAN INDIKATOR PENERAPAN MANAJEMEN MUTU DENGAN METODE HOSHIN KANRI DI PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI KOMPARASI KRITERIA BAN-PT(1997) DAN MBNQA(2000) (STUDI KASUS: FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS TIRTAYASA)
  • APLIKASI STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI, LIFTING DAN ENTITLEMENT DI KONTRAKTOR PRODUCTION SHARING (KPS)-HUDBAY OIL
  • PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN KOMUNITAS (STUDI ANALSIS PENERAPAN PROGRAM SOSIAL PT. PUPUK ISKANDAR MUDA LHOKSEUMAWE PASCAPENCABUTAN STATUS DOMDI ACEH)
  • STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS DALAM BISNIS KEUANGAN: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BANCASSURANCE PT. AXAMANDIRI
  • STRATEGI MANAJEMEN PT. BANK DKI DALAM MELAKUKAN OPTIMALISASI PENGELOLAAN ASSET DAN LIABILITY: ANALISIS LINEAR GOAL PROGRAMMING
  • PERENCANAAN STRATEGI BERSAING BISNIS INTERNET TV : STUDI KASUS PT GLOBAL TREND INTERMEDIA
  • PERAN STRATEGI MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA ERA KOMPETISI GLOBAL
  • STRATEGI PENGEMBANGAN SISTEM MANAJEMEN PEMELIHARAAN KILANG PADA INDUSTRI PROSES: STUDI KASUS SISTEM MANAJEMEN PEMELIHARAAN KILANG DALAM KILANG LNG ARUN LHOKSEUMAWE
  • STRATEGI MANAJEMEN PERUBAHAN IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA BADAN PERTAHANAN NASIONAL RI: STUDI KASUS KOMPUTERISASI KANTOR PERTAHANAN
  • STRATEGI KOMUNIKASI PROSES PRIVATISASI BUMN: SUATU STUDI MANAJEMEN ISU PUBLIK RELATIONS PADA KANTOR MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN BUMN/BADAN PENGELOLA BUMN
  • PENGEMBANGAN STRATEGI DAN KEBIJAKAN PENINGKATAN MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN HAJI INDONESIA : STUDI KASUS DI DKI JAKARTA
  • STRATEGI MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR MELALUI KONSEP MANAJEMEN HASIL (YIELD MANAGEMENT) : STUDI KASUS PADA HOTEL SAHID JAYA JAKARTA
  • STRATEGI KOMUNIKASI SOSIALISASI INOVASI PROGRAM: SUATU ANAIISIS KUALITATIF PELAKSANAAN PROGRAM MBS (MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH) DI SMUN I KOTA BEKASI
  • RANCANGAN PROGRAM PELATIHAN STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK UNTUK KARYAWAN BIRO KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI DI ORGANISASI X
  • ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN PT. SOLAR GLOBAL INTERNASIONAL (BADAN USAHA MILIK MUHAMMADIYAH) DALAM UPAYA IMPLEMENTASI JARINGAN EKONOMI MUHAMMADIYAH
  • PEMODELAN GENERIK BALANCED SCORECARD DAN HOSHIN KANRI YANG MEMILIKI KEMAMPUAN UNTUK MENYELARASKAN DINAMIKA MANAJEMEN STRATEGI PADA INDUSTRI ALAT BERAT
  • PEMETAAN STRATEGI SI/TI UNTUK MANAJEMEN SI/TI: STUDI KASUS DIREKTORAT JENDERAL PENATAAN RUANG DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
  • PELAKSANAAN STRATEGI KO-MANAJEMEN PENGELOLAAN PERIKANAN DALAM MENDORONG KEBERHASILAN PROGRAM PEMBERDAYAAN PETANI: STUDI TERHADAP PROYEK PENGEMBANGAN DESA PEMBENIHAN IKAN DI DESA KAMBITIN RAYA KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN TABALONG PROPINSI KALIMANTAN SELATAN
  • STRATEGI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN KUNCI DALAM BISNIS ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR: STUDI KASUS PT.SERIBU BUNGA MULTIFINANCE SEBAGAI PELANGGAN KUNCI PT ASURANSI JASA INDONESIA CABANG XYZ
  • PENYUSUNAN STRATEGI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PRODUK SHAR-E PT. BANK MUMALAT INDONESIA, TBK. MELALUI ANALISIS PELANGGAN
  • STRATEGI KOMUNIKASI PERPAJAKAN
  • STRATEGI PENGFOKUSAN BISNIS INTI
  • STRATEGI MENGATASI MASALAH KESEHATAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DI PEMUKIMAN KUMUH LEWAT PROGRAM PEMASARAN SOSIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar