Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Juni 2011

KUMPULAN DEFINISI

DEFINISI ATAU PENGERTIAN MINAT
Slameto (2010) mengatakan bahwa minat adalah suatu rasa lebih suka dan rasa ketertarikan pada suatu hal atau aktifitas, tanpa ada yang menyuruh. Minat pada dasarnya adalah penerimaan akan suatu hubungan antara diri sendiri dengan sesuatu di luar diri. Semakin kuat atau dekat hubungan tersebut, semakin besar minat. Lebih lanjut Slameto (2010) mengatakan  bahwa suatu minat dapat diekspresikan melalui suatu pernyataan yang menunjukkan bahwa siswa lebih menyukai suatu hal dari pada hal lainnya, dapat pula dimanifestasikan melalui partisipasi dalam satu aktivitas. Siswa yang memiliki minat terhadap subjek tertentu cenderung untuk memberikan perhatian yang lebih besar terhadap subjek tersebut. Minat tidak dibawa sejak lahir, melainkan  diperoleh kemudian.Untuk mengetahui definisi atau pengertian minat secara keseluruhan. Silahkan klik disini
DEFINISI ATAU PENGERTIAN SERVICE MARKETING MIX
Lamb et.al (2001) mengatakan service marketing mix (bauran pemasaran jasa) adalah paduan strategi produk, promosi, tempat dan harga yang bersifat unik yang dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling memuaskan dengan pasar yang dituju. Untuk mengertian definisi atau pengertian service marketing mix (bauran pemasaran jasa) secara keseluruhan, silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar