Total Tayangan Laman

Senin, 30 Mei 2011

TESIS MANAJEMEN UMUM

  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL INTERNAL DAN EKSTERNAL PERBANKAN TERHADAP PENAWARAN KREDIT UMKM
  • ANALISIS PENETAPAN NILAI SEWA REKLAME BERJALAN/KENDARAAN DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH
  • PRAKTIK PRESIDENSIALISME DI INDONESIA: STUDI KASUS PEMERINTAHAN SBY-JK (2004-2008)
  • PERSEPSI PEGAWAI TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA INSPEKTORAT DEPARTEMEN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
  • HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN
  • ANALISIS RUMUSAN KEBIJAKAN FASILITAS PAJAK PENGHASILAN UNTUK PENANAMAN MODAL DI BIDANG-BIDANG USAHA TERTENTU DAN ATAU DI DAERAH-DAERAH TERTENTU: CATATAN KRITIS ATAS PERATURAN PEMERINTAH NO. 62 TAHUN 2008
  • STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN BEKASI (STUDI MENGENAI PENINGKATAN DI BIDANG PAJAK DAERAH)
  • OPTIMALISASI PENDAPATAN PAJAK REKLAME MELALUI PEMERIKSAAN PAJAK DAERAH (STUDI KASUS DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA BOGOR)
  • ANALISIS KESENJANGAN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI WILAYAH PROPINSI DKI JAKARTA
  • IMPLEMENTASI KOORDINASI PEMUNGUTAN PAJAK AIR BAWAH TANAH DI KOTA PEKANBARU RIAU
  • IMPLEMENTASI LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH (LPPD) TAHUN 2007 OLEH PEMERINTAH PROPINSI DKI JAKARTA
  • PERSEPSI PEGAWAI MENGENAI MOTIVASI KERJA DI SUB BAGIAN TATA USAHA PIMPINAN DAN PROTOKOL PADA BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DAERAH KOTA DEPOK
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPAJAKAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS SAMSAT KOTA BEKASI)
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA PEMERINTAH KOTADEPOK
  • PERSEPSI PENGGUNA ASKESKIN TERHADAP PELAKSANAAN PELAYANAN PROGRAM ASKESKIN (STUDI DI DESA SUKMAJAYA KECAMATAN TAJURHALANG KABUPATEN BOGOR PADA TAHUN 2008)
  • PELATIHAN MIND SHIFTING DALAM PENGEMBANGAN BUDAYA KERJA DI LINGKUNGAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN PUSAT
  • ANALISIS DAMPAK TUNTUTAN PEMEKARAN TERHADAP KAPASITAS INSTITUSI PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI
  • PENERAPAN STANDAR KOMPETENSI MELALUI ASSESSMENT CENTER DALAM PENGANGKATAN KAKANWIL DI LINGKUNGAN BKKBN
  • ANALISIS STRATEGI "REFORMASI BIROKRASI" DI DEPARTEMEN KEUANGAN
  • ANALISIS KEPUTUSAN PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA MENGENAI RELOKASI PEDAGANG PASAR BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE
  • KEBIJAKAN KENAIKAN TARIF HARGA DASAR AIR (HDA) DALAM MENDUKUNG FUNGSI REGULEREND PAJAK PENGAMBILAN DAN PEMANFAATAN AIR BAWAH TANAH (STUDI KASUS: FORMULASI KEBIJAKAN PPABT DI PROPINSI DKI JAKARTA)
  • ANALISIS PENGAWASAN ADMINISTRASI PAJAK RESTORAN MELALUI SISTEM ONLINE DI PROVINSI DKI JAKARTA PERIODE MEI - NOVEMBER 2008
  • PELAKSANAAN PENILAIAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA DIREKTORAT PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PERIODE APRIL - NOVEMBER 2008)
  • EKSTENSIFIKASI OBYAK PAJAK HIBURAN PADA GAME ONLINE (STUDI KASUS DKI JAKARTA)
  • PERSEPSI KARYAWAN TETAP TERHADAP PENERAPAN GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL ASISTEN MANAJER BIDANG PENGENDALIAN LOSSES DAN PENERANGAN JALAN UMUM PADA PT PLN (PERSERO) AREA JARINGAN KRAMAT JATI
  • ANALISIS FASILITAS SUNSET POLICY DI BIDANG PERPAJAKAN ( SUATU TINJAUAN ATAS 27PASAL 37A ENDANG -UNDANG NO. 28 TAHUN 2007 PERUBAHAN KETIGA ATAS U28NDANG - UNDANG NO. 6 TAHUN 1983 TENTANG KETENTUAN UMUM DAN TATA CARA29 PERPAJAKAN
  • RELEVANSI STATUS SOSIAL EKONOMI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN HIDUP DALAM KONTEKS INDONESIA SEBAGAI NEGARA BERKEMBANG (STUDI KASUS RUKUN WARGA 11, KELURAHAN WARAKAS, TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA)
  • KEPASTIAN HUKUM PER-175/PJ./2006 IMPLEMENTASI EKSTENSIFIKASI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI PASAR TEBET BARAT DAN PASAR TEBET TIMUR
  • KAJIAN PENERAPAN ZAKAT SEBAGAI KREDIT PAJAK DALAM PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI DI INDONESIA
  • ANALISIS KINERJA INSTALASI RAWAT INAP DI RSUP PERSAHABATAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP BALANCED SCORECARD
  • PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMELIHARAAN PERPUSTAKAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KEDAI BACA SABAR KELURAHAN TEGAL GUNDIL, KECAMATAN BOGOR UTARA,
  • IMPLEMENTASI PEMUNGUTAN RETRIBUSI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN SEBAGAI SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA DEPOK
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT BUNDA MARGONDA DEPOK
  • PERSEPSI KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DALAM PESAWAT (IN FLIGHT SERVICE) PADA PT INDONESIA AIR TRANSPORT, TBK
  • DAMPAK DARI KEBERADAAN, WEWENANG, DAN KINERJA KPK (KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI) TERHADAP PERSEPSI RESIKO PENGHUKUMAN BILA MELAKUKAN TINDAKAN SUAP-MENYUAP DI KALANGAN PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL), DIREKTORAT JENDERAL X, DEPARTEMEN Y
  • TRANSFER DAERAH DALAM RANGKA PELAKSANAAN DESNETRALISASI FISKAL DI INDONESIA(SUATU STUDI TERHADAP DANA BAGI HASIL SUMBER DAYA ALAM KEHUTANAN)
  • KESESUAIAN ANTARA KEMATANGAN KARYAWAN DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN PADA SUB DIREKTORAT SDM PT. "X" KANTOR PUSAT JAKARTA
  • IMPLEMENTASI PERENCANAAN STRATEGIS PERUSAHAAN DAERAH PASAR JAYA 2006-2009
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (SUATU STUDI UNTUK PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SATUAN ADMINISTRASI MANUNGGAL DIBAWAH SATU ATAP KOTA DEPOK)
  • UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELELUI PELAKSANAAN PROGRAM EKOWISATA BERBASIS MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF PADA PROGRAM YAYASAN TERANGI TERHADAP KELOMPOK ELANG EKOWISATA DI KELURAHAN PULAU PANGGANG, KEPULAUAN SERIBU)
  • PENDAPAT PENSIUNAN PNS TERHADAP KEGIATAN PEMBINAAN BAGI PNS YANG AKAN MEMASUKI BATAS USIA PENSIUN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BEKASI TAHUN 2007
  • ANALISIS PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) PADA BIRO KEPEGAWAIAN DEPARTEMEN DALAM NEGERI
  • PERTIMBANGAN DAN KEPUTUSAN YANG MENDASARI PENGGUNAAN SENJATA API PADA PROSES PENANGKAPAN (STUDI TERHADAP 7 ANGGOTA RESERSE POLRI)
  • PENETAPAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR ATAS KENDARAAN BERMOTOR YANG DIGUNAKAN DI AREA BANDAR UDARA DALAM RANGKA PENINGKATAN PENERIMAAN DAERAH
  • STRATEGI PENGEMBANGAN PEGAWAI BARU DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN MELALUI KEGIATAN WAJIB MAGANG DI PERUSAHAAN INDUSTRI
  • PENGAWASAN BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR II ATAS KENDARAAN PLAT NOMOR B DI JADETABEK (STUDI KASUS: KAB. TANGERANG)
  • ANALISIS ASPEK - ASPEK PENGEMBANGAN KAWASAN KHUSUS (STUDI KASUS KAWASAN TERPADU PACUAN KUDA PULOMAS JAKARTA)
  • JARINGAN SOSIAL PARA PELAKU SEKTOR EKONOMI INFORMAL DI STASIUN MANGGARAI, JAKARTA SELATAN
  • KEBIJAKAN PENURUNAN TARIF PAJAK PENGHASILAN PADA WAJIB PAJAK BADAN PERSEROAN TERBUKA (SUATU TINJAUAN TERHADAP FORMULASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 81 TAHUN 2007)
  • MEKANISME DAN UPAYA PENARIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI DAERAH PEMEKARAN : STUDI KASUS KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU
  • ANALISIS POSISI PENDANAAN DANA PENSIUN TERHADAP KENAIKAN MANFAAT PENSIUN (STUDI KASUS DANA PENSIUN PLN TAHUN 2008
  • IMPLEMENTASI PROGRAM KEBIJAKAN PENSIUN DINI ATAS PERMINTAAN SENDIRI (STUDI KASUS PADA PT. TELKOM)
  • ANALISIS KINERJA PETUGAS ADMINISTRASI BERDASARKAN PERSEPSI PETUGAS PUSKESMAS DAN MASYARAKAT PADA PUSKESMAS SUKMAJAYA KOTA DEPOK TAHUN 2009
  • ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN REFUNGSI RUANG TERBUKA HIJAU DI TAMAN AYODIA,JALAN BARITO, KOTA MADYA JAKARTA SELATAN
  • CITRA BEA DAN CUKAI DI MATA STAKEHOLDERS SEBELUM DAN SESUDAH DIBENTUKNYA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
  • SUPERMARKET ALAT OLAH RAGA "MUSCLE FACTORY
  • PENGARUH FAKTOR PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN SURABAYA DALAM MEMILIH KARTU SIMPATI
  • PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP PRESTASI KERJA WARTAWAN
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FINNA GOLF & COUNTRY CLUB RESORT
  • PENGARUH FUNGSI DAN PERAN DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP EFEKTIFITAS PENGGUNAAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUSAHAAN ASURANSI KERUGIAN DI SURABAYA
  • PERANAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN YANG SEMAKIN KOMPETITIF PADA PT X
  • ANALISIS KECENDERUNGAN KONSUMEN DI SURABAYA TERHADAP PEMILIHAN MASAKAN CHINA DAN MASAKAN INDONESIA DILIHAT DARI FAKTOR USIA, PENDAPATAN, ETNIS, DAN GAYA HIDUP
  • PENGARUH PENGGUNAAN FASILITAS INTERNET TERHADAP PROSES BELAJAR MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI
  • ANALISA KEPUASAN PEMILIK SEKALIGUS PENGHUNI RUMAH SEDERHANA DI PERUMAHAN X
  • PENGELOLAAN LAPORAN KEUANGAN UNIT PELAKSANA PUSAT PERTOKOAN DAN PEMBELANJAAN (UP-4) PASAR X MENUJU AKUNTABILITAS DALAM RANGKA OTONOMI DAERAH KOTA X
  • KOMPARASI DAN KORELASI ANTARA FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN
  • DAMPAK KEBIJAKAN UPAH DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI NAMA, MEREK, DAN HARGA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN
  • ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP EARNING PADA PERU-SAHAAN YANG LISTING DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
  • KINERJA DOSEN DI DALAM KELAS DAN PENGARUHNYA DALAM MEMO-TIVASI MINAT BELAJAR MAHASISWA
  • PENGGUNAAAN VARIABEL INTRINSIK, LINGKUNGAN, DAN JARAK DALAM PENILAIAN PROPERTI (STUDI KASUS DI GRAHA X)
  • ANALISIS KEBUTUHAN MAKAM BAGI WARGA PERUMAHAN DI SURABAYA BARAT
  • ANALISIS PENGARUH DURASI DAN PENGULANGAN PADA IKLAN DI MEDIA TELEVISI DENGAN EFEKTIFITAS IKLAN (STUDI KASUS IKLAN SANDAL X)
  • EVALUASI PERGERAKAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN UNTUK MENGUJI EFISIENSI PASAR MODAL DI INDONESIA (PERIODE 1997-1999)
  • ANALISA PERSEPSI MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS X TERHADAP KEBERADAAN LABORATORIUM PASAR MODAL JURUSAN MANAJEMEN
  • STUDI KUALITAS LAYANAN SIAP SAJI 60 DETIK DI MC DONALD'S
  • FAKTOR CITRA TOKO (STORE IMAGE) YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA UNIVERSITAS X DALAM MEMILIH TOKO X SEBAGAI TEMPAT BELANJA
  • PENGGUNAAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) SEBAGAI ALAT PENDUKUNG DI DALAM PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. X
  • PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI KEUNTUNGAN INVESTASI BAGI INVESTOR DI PASAR MODAL
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI SURYA SECARA ECERAN DI SURABAYA
  • ANALISIS POSISI SURAT KABAR HARIAN UMUM BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI SURABAYA SPECIALTY STORE CENTRAL PAINT PLUS
  • ANALISA KEPUASAN NASABAH TAHAPAN ATAS KUALITAS JASA BANK X DITINJAU DARI SUDUT PERSEPSI DAN HARAPAN (STUDI KASUS TERHADAP 100 NASABAH TAHAPAN)
  • PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK HOUSE BRAND DI SURABAYA
  • PENINGKATAN LABA DENGAN RETRUKTURISASI MODAL MELALUI HUTANG JANGKA PANJANG PADA PERSERO X
  • PENERAPAN METODE PENGALOKASIAN BIAYA BERSAMA DI UPPK (DALAM RANGKA MENENTUKAN METODE PENGALOKASIAN BIAYA YANG RELATIF TEPAT DI UPPK X)
  • PERSEPSI EKSPORTIR ATAS KUALITAS LAYANAN JASA KARGO SHIPPNG AGENTS P.T. DJAKARTA LLYOD DAN P.T. JAYAKUSUMA PERDANA LINES DI SURABAYA DAN SEKITARNYA (PERIODE JANUARI 2001-DESEMBER 2001)
  • PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, CADANGAN DEVISA DAN ANGKA PENGGANDA UANG TERHADAP JUMLAH UANG BEREDAR DI INDONESIA (M2) SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS
  • ANALISA ALTERNATIF PENGELOLAAN DANA KESEHATAN KARYAWAN UNIVERSITAS X
  • VARIABEL 5C DALAM PENGANALISAAN KREDIT YANG MEMPENGARUHI PENGAJUAN KREDIT (STUDI KASUS DI 4 BANK SWASTA)
  • ANALISIS PENGARUH POSITIONING BACK TO NATURE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA X DI PASARAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar