Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Juni 2011

CIRI-CIRI KONSULTAN TESIS PENIPU DAN PLAGIATOR

ANDA MUNGKIN SUDAH TIDAK ASING DENGAN JASA KONSULTAN TESIS YANG SANGAT BANYAK BERTEBARAN DI DUNIA MAYA  (BACA ONLINE). BERBAGAI MACAM CARA MEREKA LAKUKAN UNTUK MEMPROMOSIKAN DIRINYA. TAPI TAHUKAH ANDA, SEBAGIAN DARI MEREKA ITU ADALAH PENIPU DAN PLAGIATOR YANG SANGAT MERUSAK KREDIBILITAS JASA KONSULTAN TESIS LAINNYA.
ADAPUN CIRI-CIRI KONSULTAN TESIS PENIPU DAN PLAGIATOR ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
  1. MEREKA MENGATAKAN DAPAT MENYELESAIKAN TESIS DARI BAB 1 SAMPAI 5 HANYA DALAM WAKTU 7 HARI ATAU 14 HARI. INI JELAS CIRI KONSULTAN TESIS PLAGIATOR YANG MENJIPLAK TESIS ORANG LAIN SEHINGGA DAPAT MENGERJAKAN TESIS DENGAN WAKTU SESINGKAT ITU. 
  2. MEREKA HANYA DAPAT MENGERJAKAN TESIS DENGAN JUDUL DARI MEREKA SENDIRI. INI JUGA CIRI  KONSULTAN TESIS PLAGIATOR. JIKA DIBERI JUDUL TESIS YANG REFERENSINYA (BACA CONTEKANNYA) TIDAK MEREKA MILIKI PASTI  TESIS TIDAK BISA DIKERJAKAN.
  3. MEREKA MENJANJIKAN  DAPAT MELULUSKAN KLIEN HANYA DALAM TEMPO SATU BULAN. INI JELAS PENIPU, MANA ADA TESIS YANG DAPAT SELESAI DALAM WAKTU SATU BULAN, TERHITUNG MULAI TAHAP PROPOSAL, BAB 1,2,3,4,5, DAN REVISI. MEMANGNYA KLIEN DAPAT SETIAP JAM ATAU SETIAP HARI BISA KETEMU SAMA DOSENNYA. BERHATI-HATILAH DENGAN KONSULTAN TESIS MODEL SEPERTI INI. BISA-BISA TESIS ANDA TIDAK DIKERJAKAN SAMA SEKALI.
  4. MEREKA MENGATAKAN BISA MENGERJAKAN TESIS SESUAI DENGAN JUDUL YANG DITAWARKAN , TAPI DITANYA KERANGKA PEMIKIRAN SAJA MEREKA TIDAK BISA JAWAB DAN LANGSUNG MINTA BAYARAN. INI JELAS KONSULTAN TESIS PENIPU. SEHARUSNYA MEREKA BUKTIKAN DULU PERMINTAAN KLIEN BARU MINTA BAYARAN.
  5. MEREKA LANGSUNG MINTA BAYARAN PADA PEMESAN TESIS, TAPI SETELAH DIBAYAR MEREKA SULIT SEKALI DIHUBUNGI. INI JUGA CIRI KONSULTAN TESIS PENIPU.
INI SEBAGIAN CIRI-CIRI KONSULTAN TESIS YANG PENIPU DAN PLAGIATOR YANG SANGAT MERUSAK CITRA KONSULTAN TESIS LAINNYA YANG JUJUR. DAN MASIH BANYAK CIRI-CIRI LAINNYA. OLEH KARENA ITU ANDA HARUS BIJAK DALAM MEMILIH KONSULTAN TESIS, SEHINGGA ANDA TIDAK TERTIPU DAN TESIS YANG DIKERJAKAN MERUPAKAN TESIS JIPLAKAN.
SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA DALAM MEMILIH JASA KONSULTAN TESIS.

5 komentar:

  1. penipu namanya zaini dari instapedia consulting team.jangan pernah pake itu jasanya. sdh serahin 1,5 juta g dpt apa2 dan susah di hubungi.

    BalasHapus
  2. Bisa jelasin ga awal pembicaraannya dgn itu org? Saya lg cari2 jasa yg nipu2 gtu... sebelum menyesal.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Salah satu jasa Konsultan Tesis PENIPU adalah IDTESIS. Modus yg dipakai orang bernama MUHAMMAD WIKAN TYAS (no WA/Hp 085225887747) adalah memasang akun bernama Idtesis, yg tampilannya dibuat sangat menjanjikan dan kelihatan professional dgn juga menyertakan sejumlah "bukti" testimoni yg diduga abal-abal untuk memperdayai korban. Via WA dia mememinta clien membayar LANGSUNG sejumlah 3 juta untuk Proposal, dan kalau ingin Bab 1-5 total biaya 6 juta! Tawaran-tawaran tidak diterima yg bersangkutan, yg akan langsung tunjukkan "rule/√§turan" yg dia buat agar clien TUNDUK tanpa syarat, artinya yg “ADIL” bagi clien tak bias dilayani. Negosiasi agar “ADIL", misalnya, akan membayar setengah di awal dan sisa di akhir pembuatan Proposal pun, akan dibuat seolah “berat” di awal-awal lalu akhirnya diterima juga tapi dengan kelicikan. Clien mengirim setoran, 1,5 juta dengan harapan Proposal dikerjakan dan sisanya 1,5 juta akan dibayar di akhir pembuatan. Tapi ternyata, setelah hampir 4 minggu menunggu tanpa ada khabar dan saat clien beranikan diri bertanya atau konfirmasi, yg bersangkutan lama menjawab. Saat akhirnya terhubung dan ditanya-tanya sejauh mana pengerjaan Proposal pesanan, oknum MUHAMMAD WIKAN TYAS serta merta lalu memposting “RULE/ATURAN” dia yg katanya clien BELUM LUNASI dan kalau sudah DILUNASI baru akan “DIFINISING”. Berhubung clien ingin bernegosiasi dan minta “pengertian” setidaknya Oknum dapat tunjukan BUKTI sudah mengerjakan, Oknum PENIPU tersebut lalu kirim 3 lembaran Foto Dokumen Fiktif (ASAL-ASALAN) yg setelah diprint dan dibaca oleh clien ternyata ASAL ASALAN ISINYA & TIDAK RELEVAN SAMA SEKALI DENGAN JUDUL! Clien PROTES, tapi Nomor sudah DIBLOKIR. Clien baru sadar bahwa sudah kena tipu. INI MODUS PENIPUAN yang memanfaatkan keinginan besar Clien yg umumnya tak percaya diri!

    BalasHapus
  5. Saya juga kena tipu, sudah setor Rp1 juta utk konsul draf proposal tapi ybs tidak kunjung penuhi kewajiban nya. Mau dikapodila ke mana?

    BalasHapus