Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juni 2011

SEKILAS KONSULTAN TESIS

MUNGKIN BANYAK YANG BERTANYA, MENGAPA ADA KONSULTAN TESIS??? PERTANYAAN INI LANGSUNG BISA DIJAWAB DENGAN PERTANYAAN PULA, MENGAPA ADA KONSULTAN PAJAK??? MENGAPA ADA KONSULTAN MANAJEMEN?? MENGAPA ADA KONSULTAN HUKUM??? DAN LAIN SEBAGAINYA.
KONSULTAN TESIS SAMA JUGA DENGAN KONSULTAN LAINNYA, KARENA ADANYA KEBUTUHAN TERHADAP JASA INI DAN ADANYA PASAR SASARAN BAGI JASA KONSULTAN.
ADAPUN PASAR SASARAN KONSULTAN TESIS SEBAGAI BERIKUT :

  1. MAHASISWA SIBUK BEKERJA, SEHINGGA TIDAK ADA WAKTU UNTUK MENGERJAKAN TESISNYA, SEHINGGA MEMBUTUHKAN JASA KONSULTAN TESIS
  2. MAHASISWA SUDAH BERUSAHA MENCOBA MENGERJAKAN SENDIRI TESISNYA, NAMUN MENGALAMI KENDALA ATAU KESULITAN DALAM MENGERJAKANNYA, MISALNYA DALAM ANALISIS DATA, SEHINGGA MEMBUTUHKAN JASA KONSULTAN TESIS.
  3. MAHASISWA MALAS MENGERJAKAN TESISNYA, BUKAN KARENA KESULITAN ATAU SIBUK BEKERJA, KARENA MALAS MEREKA MEMINTA BANTUAN JASA KONSULTAN TESIS UNTUK MENGERJAKAN TESISNYA.
  4. MAHASISWA KURANG PERCAYA DIRI BILA MENGERJAKAN SENDIRI TESISNYA, SEHINGGA MEMMBUTUHKAN BANTUAN JASA KONSULTAN TESIS.UNTUK MEMBERIKAN BIMBINGAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar