Total Tayangan Laman

Minggu, 18 Desember 2011

DOWNLOAD MAKALAH SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XII


DI SINI ANDA DAPAT MENDOWNLOAD SEPUASNYA MAKALAH SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI (SNA) KE XII YANG DISELENGGARAKAN DI KOTA PALEMBANG PADA TANGGAL 4 SAMPAI DENGAN 6 NOVEMBER 2009. ADAPUN JUDUL-JUDUL MAKALAH TERSEBUT SEBAGAI BERIKUT :

  1. ANALISIS KEPUTUSAN KEPATUHAN PAJAK STRATEGI AUDIT RANDOM PERCEIVED PROBABILITY OF AUDIT DAN PEMAHAMAN ETIKA PAJAK (download disini)
  2. FAKTOR-FAKTOR PENENTU KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DAN KEPERCAYAAN INVESTOR  (download disini)
  3. ANALISIS KEBIJAKAN DIVIDEN: SUATU PENGUJIAN DIVIDEND SIGNALING THEORY DAN RENT EXTRACTION HYPOTHESIS  (download disini)
  4. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERUSAHAAN, KUALITAS AUDITOR, KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)  (download disini)
  5. ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUNAN PERGANTIAN KAP  (download disini)
  6. CARBONACCOUNTING: IMPLIKASI STRATEGIS PEREKAYASAAN AKUNTANSI MANAJEMEN  (download disini)
  7. DEBIASING OUTCOME EFFECT DALAM PENILAIAN KINERJA: SUATU STUDI EKSPERIMEN  (download disini)
  8. INDIKASI EARNINGS MANAGEMENT PADA INITIAL PUBLIC OFFERING  (download disini)
  9. PENGANGGARAN PARTISIPATIF: EFEK PEMBELAJARAN TEORI KEAGENAN DAN PENATALAYANAN TERHADAP KINERJA MANAJER, DENGAN SIKAP DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI  (download disini)
  10. ETIKA DAN PERILAKU KORUPTIF DALAM PRAKTIK MANAJEMEN LABA: STUDI HERMENEUTIKA-KRITIS  (download disini)
  11. ETIKA PENGGELAPAN PAJAK PERSPEKTIF AGAMA: SEBUAH STUDI INTERPRETATIF (download disini)
  12. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ASIMETRI INFORMASI  (download disini)
  13. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ASIMETRI INFORMASI  (download disini)
  14. FAKTOR-FAKTOR DETERMINASI KUALITAS AUDIT– SUATU STUDI DENGAN PENDEKATAN EARNINGS SURPRISE BENCHMARK  (download disini)
  15. HUBUNGAN PERBEDAAN LABA AKUNTANSI & LABA PAJAK DENGAN PERILAKU MANAJEMEN LABA DAN PERSISTENSI LABA  (download disini)
  16. KONSERVATISME PERUSAHAAN DI INDONESIA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA  (download disini)
  17. KOREKSI KONSEP NILAI TAMBAH SYARI’AH: MENIMBANG PEMIKIRAN KONSEP DASAR TEORITIS LAPORAN KEUANGAN AKUNTANSI SYARI’AH  (download disini)
  18. FENOMENA MANAJEMEN LABA MENJELANG IPO DAN KAITANNYA DENGAN NILAI PERUSAHAAN PERDANA SERTA KINERJA PERUSAHAAN PASCA–IPO: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG IPO DI INDONESIA TAHUN 2000-2003  (download disini)
  19. Studi Fenomenologis: Menguak Partisipasi Masyarakat dalam Proses Penyusunan APBD  (download disini)
  20. ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN PERILAKU AUDITOR INTERNAL DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP KINERJA: Studi Empiris pada Auditor di Lingkungan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah – Lembaga Pemerintah Non Departemen  (download disini)
  21. ORIENTASI SELF PRESENTATIONAL DAN KEMAUAN UNTUK BERPRESTASI DENGAN MOTIVASI SELF PRESENTATIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING  (download disini)
  22. PEMBAGIAN INFORMASI SECARA VERTIKAL DALAM BUDGETING SHARING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL  (download disini)
  23. PENGARUH DIVERSIFIKASI KORPORAT TERHADAP EXCESS VALUE PERUSAHAAN MANUFAKTUR, PERDAGANGAN GROSIR DAN ECERAN, SERTA PROPERTI DAN REAL ESTAT YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2005 – 2007  (download disini)
  24. PENGARUH INTEGRASI ORGANISASI TERHADAP KEMATANGAN PERENCANAAN SISTEM INFORMASI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KESUKSESAN PROGRAM APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH  (download disini)
  25. PENGARUH KECAKAPAN MANAGERIAL TERHADAP MANAGEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDITOR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI  (download disini)
  26. PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU  (download disini)
  27. PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE DAN KINERJA FINANSIAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA  (download disini)
  28. PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING  (download disini)
  29. PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMAMPUAN INDIVIDUAL DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET SEBAGAI SUMBER PUSTAKA  (download disini)
  30. PENGARUH OPTIMALISASI JANGKA PENDEK MANAGEMEN PADA TINGKAT PENGUNGKAPAN WAJIB INFORMASI PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN PERATURAN UNDANG-UNDANG PENGUNGKAPAN LAPORAN TAHUNAN  (download disini)
  31. PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNING DAN IT CAPABILITY THD FINANCIAL PERFORMANCE DGN IT CAPABILILITY SBG VRIABEL ANTARA  (download disini)
  32. PENGARUH PENGALAMAN KERJA INDEPENDENSI OBYEKTIFITAS INTEGRITAS DAN KOMPETENSI THD KUALITAS HASIL PEMERIKSAAN  (download disini)
  33. PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUK  (download disini
  34. PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN TERHADAP PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK YANG DIMODERASI OLEH PEMERIKSAAN PAJAK PADA KPP PRATAMA  (download disini)
  35. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL, MOTIVASI KERJA, LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PRESTASI KERJA AUDITOR  (download disini)
  36. PENGARUH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY REPORTING AWARD (ISRA) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM  (download disini)
  37. PENGUJIAN EFEK RESENSI DAN PENGETAHUAN PADA PENYAJIAN INFORMASI ANALISIS FUNDAMENTAL DAN TEKNIS  (download disini)
  38. PERAN AUDITOR SPESIALIS INDUSTRI DALAM MENGURANGI MANAGEMEN LABA AKRUAL DAN MANAGEMEN LABA REAL PADA PERIODA SEBELUM DAN SETELAH KEPUTUSAN MENTERI KEUANGAN NO.423/KMK.06/2002  (download disini)
  39. PERBANDINGAN INDIKATOR KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH PROPINSI SE-SUMATERA BAGIAN SELATAN  (download disini)
  40. PERSEPSI WAJIB PAJAK TERHADAP SUNSET POLICY  (download disini)
  41. MODEL OHLSON (1995) DAN PREDIKSI RETURN  (download disini)
  42. REFLEKSI KINERJA MANAJEMEN PERBANKAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF AMANAH: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGIS  (download disini)
  43. RETORIKA DALAM PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY: ANALISIS SEMIOTIK ATAS SUSTAINABILITY REPORTING PT ANEKA TAMBANG Tbk  (download disini)
  44. PSAK NO. 5 (REVISI): FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP FORWARD EARNING RESPONSE COEFFICIENT  (download disini)
  45. SEMIOTIKA LABA AKUNTANSI: STUDI KRITIKAL-POSMODERNIS DERRIDEAN  (download disini)
  46. SIMULTANITAS AKTIVISME INSTITUSIONAL, STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN UTANG DALAM MENGURANGI KONFLIK KEAGENAN  (download disini)
  47. STUDI TENTANG HUBUNGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA STRATEGI INTEGRATIVE, PENYELARASAN STRATEGI MANUFAKTUR, PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DAN HASIL AKHIR STRATEGI  (download disini)
  48. STUDI KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH  (download disini)
  49. UJI EMPIRIS MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAERAH (SIKD) DALAM RANGKA PENINGKATAN TRANSPARASI DAN AKUNTABILITAS KEUANGAN DAERAH  (download disini)
SELAMAT MENDOWNLOAD DAN SEMOGA SUKSES


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar