Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Juni 2011

REFERENCES

Adhi, A.S., Bawono, S. (2009). Kecerdasan entrepreneur. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Armendáriz, Beatriz dan Jonathan Morduch. (2007). The Economics of microfinance. London : MIT Press.
Bandura, A. (1986). Social foundations of thought and action : A social cognitive theory. Englewood cliffs. NJ : Prectice-Hall.
Calvin S. Hall., Gardner L. (1993). Theories of personality. Yogyakarta : Kanisius.
Campbell, David. (1986). Mengembangkan kreativitas. Yogyakarta : Kanisius.
Carmazz, Arthur F. (2006). Identity intelligence. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Cloud, Henry. (2005). Integritas keberanian memenuhi tuntutan kenyataan. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Fedele, Alessandro. (2005). Jurnal joint liability lending in microcredit markets with adverse selection. Italy : University of Milano-Bicocca.
Goleman, Daniel. (1997). Emotional intelligence. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Griffin, Ricky W. (2004). Management (ed. 7). Jakarta : Erlangga.
Ivancevich & Matteson. Organizational behavior and management (4th ed). New York : Pearson Prentice Hall.
John M. Ivancevich., Robert Konopaske., Michael T. Matteson. (2005).
Organizational behavior and management. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Johnson, Elaine B. (2002). Contextual teaching and learning. Thousand Oaks, California : Corwin press, inc,.
Leary, Mark R. dan June Price Tangney. (2005). Handbook of self and identity. Guilford Press.
Ledgerwood, Joanna. (2002). Microfinance handbook : An institutional and financial perspective. Washington : World Bank Publications.
Lincolin, Arsyad. (1999). Ekonomi pembangunan. Yogyakarta: STIE YKPN.
Malhotra, Naresh K. (2005). Riset pemasaran pendekatan terapan (ed. 4). Jakarta : Indeks Kelompok Gramedia.
Machfoedz, Ma’sud dan Machfoedz, Mahmud. (2002). Kewirausahaan : Suatu pendekatan kontemporer. Yogyakarta : Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen Perusahaan YKPN (UPP AMP YKPN).
Mayana, Ranti Fauza. (2004). Perlindungan desain industri di Indonesia dalam era perdagangan bebas. Jakarta : PT Gramedia Widyasarana Indonesia.
Mayriani, Afra. (2008). Kutu lontar. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Meredith, Geoffrey G. (1996). Kewirausahaan : Teori dan praktek (vol.5). Jakarta: PT Pustaka Binaman Pressindo.
Mustis, Thobby. (1995). Kewirausahaan yang berproses. Jakarta : PT. Grasindo.
Nazir, M. (2009). Metode penelitian. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Nugrasanti, Renni. (2006). Jurnal Provitae : Locus of control dan prokastinasi akademik mahasiswa. Universitas Tarumanagara Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.
Ozbilgin, M. F., Malakh-Pines, A. (2007). Career choice in management and entrepreneurship : A Research companion. Massachusetts : Edward Elgar Publishing.
Prijosaksono, A., Sembel, R. (2003). If you want to be rich and happy, maximize your strength. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Rahim, M., Afzalur. (2007). Current topic in management (vol 12). New jersey: Transaction publishers, New brunswick.
Rangkuti, Freddy. (2006). Business plan: teknik membuat perencanaan bisnis dan analisis kasus. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Richard West dan Lynn H. Turner. (2008). Introducing communication theory: analysis and application. Jakarta : Salemba Humanika.
Robins, Mike. (2007). Focus on the good stuff . San Francisco: Jossey-Bass.
Santoso, Singgih. (2003). Statistik deskriptif konsep dan aplikasi dengan microsoft excel dan SPSS. Yogyakarta : ANDI.
Sarosa, Pietra. (2004). Langkah awal menjadi entrepreneur sukses. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Shane, S. (2003). A general theory of entrepneurship. USA : Edward Elgar.
Sugiono. (2004). Metodologi penelitian bisnis (ed. 1). Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2008). Metode penelitian pendidikan : Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Suharyadi, Purwanto. (2003). Statistika untuk ekonomi dan keuangan modern (ed.1). Jakarta : Salemba Empat.
Strauss, Claude Lévi. (1966). The savage mind. London : Wiedenfeld and Nicolson.
Thornberry, Neal. (2006). Lead like an entrepeneur. USA : The McGraw-Hill Companies, Inc.
Vellas, F., Becherel, L. (1999). The international marketing of travel and tourism : A strategic approach. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia..
Winardi, J. (2008). Entrepeneur dan entrepeneurship. Jakarta: Kencana.
Yunus, M. (2007). Menciptakan dunia tanpa kemiskinan. (Rani R. Moediarta, Trans). Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Zoltán J. dan David B. Audretsch. (2003). Handbook of entrepreneurship research : An interdisciplinary survey and introduction. Springer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar