Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 September 2012

MENAMBAH PENGHASILAN SEBAGAI PENULIS LEPAS

   Sebagaimana kita ketahui bahwa untuk mendapatkan penghasilan kita harus bekerja, baik sebagai karyawan, pengusaha, wiraswasta, kuli bangunan, tukang ojek, dan lain sebagainya. Kadang kala penghasilan yang kita terima dari pekerjaan tersebut dapat memenuhi kebutuhan, namun ada kalanya penghasilan tersebut masih kurang. 
     Nah, selain bekerja di dunia nyata (off line), kita juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari dunia maya (online). Salah satu cara untuk menambah penghasilan dari dunia maya adalah sebagai penulis lepas. Sistem kerjanya adalah anda harus membuat suatu ringkasan dari buku, artikel, jurnal dan lain sebagainya.
    Penghasilan yang kita terima berdasarkan jumlah pengunjung yang melihat ringkasan kita. Semakin banyak pengunjung yang melihat ringkasan kita maka penghasilan yang kita terima semakin banyak. Penghasilan yang kita terima dalam US $ (Dollar Amerika). Pembayaran akan ditransfer ke rekening Paypal, jika jumlah penghasilan kita sudah mencapai US $ 10 atau lebih. Jika belum memiliki rekening Paypal, silahkan daftarkan disini.
     Jika anda ingin menambah penghasilan dan tertarik dengan program tersebut, silahkan daftarkan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar